Minggu, 18 Oktober 2009

KIAT KIAT MENGGAET CWE DI ERA KRISIS.... ^_^ HUHAUAHUAHUAHAUAHUAHA

Postingan kali ini ditujukan untuk kamu, lebih tepatnya cowo’ yang masih jomblo dan masih sendiri serta pengin punya pacar ataupun pendamping hidup.

Ini bukan pengalaman pribadi penulis, tapi ini adalah secuil cara yang mungkin bisa dijadikan referensi bagi yang masih jomblo’, pengin sekali punya pacar dan cepet laku di jaman sekarang ini.

Kalo misalnya bisa dipake silahkan, tapi kalo ngga’ ya anggap saja tulisan saya ini hanya penghilang stress dan pelepas pegel-pegel di sore hari karena seharian sudah lelah bekerja. :mrgreen:

Okelah ngga’ usah basa-basi terlalu lama, soalnya emang udah basi dan lelah dari pagi seharian sibuk bekerja.

Kiat-kiat menggaet Cewe’ di era krisis sekarang ini….

1. Seorang cowo harus penuh percaya diri kalo mau mendapatkan pasangan/jodoh. Bohong saja kalo cewe’ dapat menerima apa adanya bila sudah didekati cowo’. Minimal ada kepercayaan diri dari si cowo sehingga cewe’ mau untuk di dekati walaupun si cowo’ kurang modal dan finansial tidak mencukupi. Jadi modal awal cowo’ untuk bisa menggaet pasangan adalah Percaya Diri. :mrgreen:

2. Cowo’ harus mempunyai wawasan yang cukup dalam hal bercerita atau menceritakan pengalaman pribadi. Misalnya bila cewe’ menanyakan seperti apa sih cewe’ favorit kamu…? Nah bilang saja ya kamu itu favorit Aku.., bila perlu pake sanjungan. Cewe’ kan suka disanjung, melangit deh.. jiwanya dijamin tuh malamnya ga’ bisa tidur memikirkan kamu. Walau dalam hati cowo’ nya kan belum tentu. :roll:

3. Cowo’ harus berpenampilan yang beda dengan cowo’ lain. Kalo sebagaian orang disuruh memilih dari kelompok orang pastilah akan meilih yang agak lain (nyleneh). Makanya kalo sekarang demam mode rambut jabrik, usahakan cowo’ memilih rambut Bettle kaya John Lennon. Kalo sekarang cowo’ banyak yang seneng Celana Mlorot, bagi yang lagi naksir pake celana yang Beggy atau cutbray kaya A Raffiq. Bikinlah yang unik lain daripada yang lain, cewe’ banyak yang kesengsem deh nantinya. :evil:

4. Banyakan dari cowo’ motor adalah modal untuk mendekati cewe’ disaat ngapel. Kalo menurut saya itu tidak jaminan, karena justru dengan modal jalan kaki atau pake sepeda ontel aja bisa dapat cewe’. Coba aja kalo tiap minggu pagi kamu jalan-jalan kaki di alun-alun bisa cari kenalan dan pura-pura olah raga, udah gitu lanjut deh main kerumahnya jalan kaki atau naik sepeda onthel aja. Bilang aja pada si cewe’ olahraga itu menyehatkan badan. Pasti deh cewe’ akan suka. :o

5. Untuk mendekati cewe’ ga perlu dengan modal kepeinteran intelektual, modal ngomong ngocol dan ngalor ngidul saja bisa menarik simpati. Karena hampir semua cewe’ itu respect dengan guyunon dan humor dari si cowo’.

6. Jadi cowo’ itu ga’ perlu traktir traktiran, bilang saja saya lagi diet atau lagi puasa kepada si cewe’ kalo cewe yang bener pasti mau menerima. Soalnya diet untuk kesehatan dan puasa adalah ibadah. ;)

7. Nih modal yang paling jitu menurut saya, jika semua yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Datang saja ke rumah saya, saya akan kasih tau Dukun mana yang manjur dengan persayaratan yang ringan (syukur-syukur gratis), bisa mendapatkan cewe’ yang diidolakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar